safarila.blogspot.com

WELCOME TO MY BLOG

SAFARILA.BLOGSPOT.COM
` Education
` Entertainment
- Tourism
` Culinary
` Knowledge of other General

Total Tayangan Halaman

Label


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Lee Min Ho, dkk

Lee Min Ho, dkk
Boys Before Flowers

Minggu, 01 Mei 2011

PUISI UNTUK ANAK AUTIS

Aku dan Keadilan*

Zaman telah bergulir
Akupun lahir di tengah ketidakpastian
Ibu dan Ayahku bingung
Dengan perekonomian yang kacau ini
Dan keadilan pun tak terdapati

Si kaya dapat sarana fasilitas dari pemerintah
Tapi si miskin yang membutuhkan
hanya berharap dan menanggungnya
bagaimana dengan aku, Ibu?

Aku perlu ilmu dan sarananya
Aku perlu tempat yang mendukung keadaanku
Aku perlu biaya berobat
Dan aku perlu payung hukum
Yang membuatku nyaman, Ibu!

Namun ayah dan Ibuku
tetap bingung bagaimana dengan aku?

Ya Allah
Aku diciptakan dengan ketidaksempurnaan
Apa aku juga menanggunga kebingungan orangtuaku!?
Kuserahkan semua pada-Mu
Agar aku, anak-anak spesial ini
Ditunjukan pada orang-orang yang ikhlas menolong keberadaanku ini

Alhamdulillah
Jalanku ditunjukan pada (Rumah Autis) YCKK
Agar kami disini mandiri dan bahagia

Pengurus dan pendidikku berhati ikhlas
Kami benar-benar bersyukur
Dan masih banyak lagi yang peduli terhadap kami yang spesial ini

”Semoga harta, dukungan dan do`a untuk kami
Allah ganti dengan surga dunia dan surga di akhirat kelak
Amin

*Dari M. Hamzah yang dibacakan oleh Ibunya Hamzah di depan DR. Hidayat Nur Wahid, MA saat Acara Hari Autis Dunia 2008 dan Launching Rumah Autis YCKK Cabang Bekasi.

sumber : http://rumahautis.multiply.com/reviews/item/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar